Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


Mochamad rustamto WEBSITE

07-02-2019 19:11 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Salah satu Lampu PJU gang kami yang sering mati hidup

Liyanto hendra s ‏ @LiyantoHendra Twitter

07-02-2019 17:44 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

@SapawargaSby Karang asem aspal rusak parah.tlg di tambal depan alfa mart.bahaya

margasap_10 ‏ @margasap Twitter

07-02-2019 15:55 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss saya kemarin tgl 4 mau urus surat domisli perusahaan, lewat RT saya dimintai biaya sebesar 1jt rupiah pengaduan hal ini ke siapa ya? Tolong info

imam e-wadul

07-02-2019 12:06 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

bagaimana caranya mendapatkan bantuan bpnt dari pemerintah

Marselinus Saputra ‏ @MarselinusChen Twitter

07-02-2019 11:42 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

@e100ss @SapawargaSby Lubang di pojokan jalan semutkali ini mohon diperbaiki, terima kasih

Oky Guritno, S.H., M.H. ‏ @oky_guritno Twitter

07-02-2019 09:40 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss tanggul sungai balongsari krajan surabaya sdh jebol akibat proyek normalisasi sungai yg tidak memperhatikan kekuatan tanggul penahan tanah.... Kemana hrs melaporkan masalah ini krn ancaman longsor pada sisi sungai sangat besar

\A/ ‏ @baniimron Twitter

07-02-2019 07:36 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby perpanjang sim luar kota di SIM Corner Tunjungan Plaza bisa gak ya?

octavino WEBSITE

07-02-2019 06:59 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

untuk KTP saya janji minggu kemarin d cetak ulang namun pada tgl 6 februari di datangi kembali masih belum di cetak ulang padahal janji senin tgl 4 feb 2019 sdh d cetak oleh petugas kelurahan keputran dan janji lagi di cetak pada tgl 7 feb 2019

astrid leong ‏ @astredleong Twitter

06-02-2019 18:35 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby persyaratan untuk perubahan nama ayah yang salah ketik di akta kelahiran apa saya dan bagaimana ya?

Desy kumala sari WEBSITE

06-02-2019 16:41 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Sudah dari oktober 2018 mengajukan cetak e ktp mengganti status dari tidak kawin menjadi kawin, dulu janji diantar ke RT atau ke kecamatan bawa tanda terima pengambilan e ktp, saya tunggu 3 bulan kok tidak pak RT tidak ada mengantar e ktp ,, akhirnya pada bulan januari ke kecamatan krembangan menanyakan e ktp sudah cetak atau belum, ternyata ektp saya belum jadi, malah dimintai fotokopi KK lagi, dimana pas awal saya sudah menyerahkan berkas fotokopi KK ke kecamatan, dan dulu petugas kecamatan tidak memberitahukan jika mengambil e ktp harus bawa KK, bawa tanda terima sudah cukup. Saya kmudian disuruh kembali lagi 7 hari kemudian, setelah itu ternyata hasil nihil e ktp belum juga tercetak alasanya kurir dari petugas yang di siola belum mengantarkan berkas atau apalah itu,, ini harus bolak balik berapa kali lagi ?? Karna waktu saya tidak untuk ini saja, saya juga pekerja swasta yang tidak bisa sewaktu waktu ambil ijin terus untuk mengecek e ktp saya sudah tercetak belum, dan saya sangat butuh e ktp saya yang terbaru untuk mengurus kartu bpjs calon bayi saya yang akan lahir 3 bulan lagi. Mohon jangan di rumitkan urusanya,, karna setau saya kecamatan krembangan punya alat cetak e ktp sendiri tapi mengapa kita harus menunggu sangat lama.

H.Rois e-wadul

06-02-2019 09:26 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon informasi, ijin HO saya akan habis masanya, bagaimana cara pengurusannya ?

HO

Nazar Noorfajar ‏ @nazarnoorfajar Twitter

05-02-2019 17:39 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby Apabila ingin mengetahui informasi lengkap tentang sistem e-government (semua aplikasi beserta penjelasannya) pemkot surabaya bisa didaptkan dimana ya?

Rojiman ‏ @Rojiman16 Twitter

05-02-2019 17:32 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Lampu merah ddpan pasar loak..ada jaln lubang..mmbhyakan pengendara.trutma pngendar motor. Mhon dtruskan pd Dinas terkait.biar dtambal @e100ss Trimaksih

asif faroqi ‏ @asiffaroqi Twitter

05-02-2019 17:11 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby untuk pengurusan Akta Kematian berapa hari ya jadinya?

Lutfi Armanto ‏ @PapyJes Twitter

04-02-2019 18:02 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby jalan rusak depan bakul buah Benowo tanggung jawab siapa Min?

Miftahul Munir ‏ @Miftahu11356592 Twitter

04-02-2019 11:13 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mau tanya? Kalau mau lapor ttg pju di jalan sekitar suramadu, kewenangan siapa ya? Katanya @SapawargaSby bukan kewenangan pemkot sby, mohon pencerahannya. Thanks.

Hendra Twitter

03-02-2019 17:07 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Jalan rusak berlubang di jl sulawesi, mohon dinas terkait untuk melakukan perbaikan

arsy yudha prinanto WEBSITE

03-02-2019 13:50 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

program suroboyo bus sangatlah harus diapresiasi untuk mengatasi masalah kemacetan di surabaya. menurut saya, perlu diberi jadwal pasti kapan keberangkatannya dari titik awal keberangkatan, karena sampai saat ini keberangkatannya masih ada molor2nya. untuk SB rute SU mungkin juga perlu dipikirkan rutenya diperpanjang hingga tanjung perak, karena banyak pekerja yang bekerja disana dan juga ada Surabaya North Quay yang bisa jadi tempat wisata serta penumpang kapal yang akan bepergian dengan moda kapal laut

Uda Fadli ‏ @udazulfadli Twitter

03-02-2019 11:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby selamat malam. Mohon informasi mengenai jumlah maksimal KK dalam satu alamat. Rencananya saya mau pindah masuk ke Surabaya mengingat kerja di Surabaya. Tks

Aditya Nusantara ‏ @AdityaNusantara Twitter

02-02-2019 18:11 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kalo mau naik bus wisata di surabaya gimana ya? @SapawargaSby

Sri Purwanti ‏ @spwnt Twitter

02-02-2019 11:08 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Dispendukcapil kalau sabtu/minggu buka nggak sih? @SapawargaSby

evi ale ‏ @evi_s_ale Twitter

01-02-2019 19:12 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby jam operasional bis damri P1AC paling malem smp jam berapa ya? Kl naik dari arah purabaya

Gilang D. Ramone ‏ @gilangdrama Twitter

01-02-2019 18:09 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min min @BanggaSurabaya @SapawargaSby nanya dong, kalo mau ambik KTP yang masa berlakunya seumur hidup di mana ya? Di kecamatan terdaftar atau ke siola langsung? Terima kasih.

Gregorius Andri Putra Purnomo WEBSITE

01-02-2019 10:26 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Apakah benar memang prosedur pengurusan pindah KK karena menikah, di kelurahan baru saja saya di infokan bahwa membutuhkan SKCK?

\A/ ‏ @baniimron Twitter

01-02-2019 09:06 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss @SapawargaSby mohon info, apa bisa perpanjang SIM dari Tuban di Surabaya? Terima kasih