Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


Helmi Aditama ‏ @HelmiAlHazziq Twitter

29-11-2018 08:47 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Ndak diadakan belajar bahasa Korea sekalian? Biar kalo mau nonton film gak perlu nunggu subtitle bahasa Inggris atau Indonesia

Boo ‏ @chagiyong Twitter

29-11-2018 08:43 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

bahas akses parkirnya dong miin. kapan hari banyak temen2 yang bingung masuk parkir motornya di mana. setahu saya dulu kudu masuk gang kecil ke dalem dulu. apakah masih sama?

bayu satriyawan WEBSITE

29-11-2018 07:46 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat pagi, pada kesempatan ini saya tidak mengeluh melainkan bagaimana cara kami untuk kegiatan kami mampu dilirik atau diberikan inspirasi oleh bu risma atau jajarannya. minimal kehadiran atau pesan dalam bentuk videocall saja kami sangat bahagia. Kami akan membuat suatu kegiatan tanggal 17-21 Desember di Surabaya dengan tema pembinaan ilmiah dan menjadikan remaja sebagai influencer. Remaja yang menjadi peserta tidak hanya dari Surabaya, melainkan juga dari beberapa penjuru Indonesia yang kami pilih untuk membangun generasi sains. Salah satu diantaranya kami mengundang 25 pelajar dari Palu, Sulawesi tengah sekaligus bentuk trauma healing dan dukungan palu bangkit. Kami sangat ingin sekali bu risma berkenan memberikan motivasi bagi acara kami. adapun jika membutuhkan informasi lebih lanjut, surat dan sebagainya kami sudah menyiapkan hanya saja kami tidak tahu bagaimana menyampaikannya dengan baik dan tepat. Hormat saya, Bayu Satriyawan (082210025009)

Rindy ‏ @atandly Twitter

29-11-2018 07:42 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Itu yg dket stesia bukan min?

Nadya'Z ‏ @NadNaZack Twitter

29-11-2018 06:32 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Sudah ditanam berapa tahun sampai bisa berbunga banyak dan indah gitu, min?

Taufik Hidayat Facebook

28-11-2018 23:45 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Sudah saya cek tertulis sent-forcard- printing dari tempat asal dan saya buka lampid.surabaya.go.id sudah ada nama teman saya saya coba cek status diminta no register terus saya harus gimana untuk bantu teman saya atas nama novita juariya alamat asal bekasi mau pindah ke alamat wonokosumo semampir

pindah datang / pindah keluar

MOHAMAD TALIM WEBSITE

28-11-2018 23:16 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Assalamualaikum Bu Risma Saya sangat suka bunga2 di kota Sby, kususnya Pohon Tabebuya, saya punya usul ada festival Tabebuya, Daftar kalender kapan Mekar, inventarisasi semua Pohon Tabebuya - meliputi map, warna bunga, kapan mekar, GPS dll sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Terima Kasih Bu Ada Youtube Taman Prestasi https://www.youtube.com/edit?o=U&video_id=LfqIGUq-oiY Waalaikum Salam

NOVA TUSRIFA Facebook

28-11-2018 19:03 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Unt urus skck bagaimana yaa...info donk Terima kasih sblmny

SKCK

achmad tontowi djauhari WEBSITE

28-11-2018 16:17 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

saya Alton warga asal kampung Peneleh Kel. Peneleh Kec. Genteng Kota Surabaya yang 25 tahun ini tinggal di Bogor. Rabu Seminggu lalu adik saya yang tinggal di rumah Peneleh itu, coba mengurus Akta Kematian dari Bapak saya yang wafat th. 2000-an & Kakak yang wafat th. 2005... koq persyaratan nya, lihat lampiran foto, berbeda dengan advise dari kantor kelurahan yang setahun sebelum nya pernah kami terima dan persyaratan nan rumit itu ber-tabrakan dengan semangat & isi dari PerPres No. 96 th. 2018 yaitu DE-BIROKRATISASI yang tema pokok-nya : HAPUS SURAT PENGANTAR. Petugas Disdukcapil ber-dalih PerPres itu hanya tuk kematian 'baru'.... benarkah dalih Petugas ybs atau ia mis-intrepretatif...? Untuk perselisihan pemahaman ini saya sudah adukan ke Nomer WA tuk layanan pengaduan di 0813 3138 6611 dari Kamis 8 November 2018 SAMPAI SEKARANG pesan WA tsb 'tidak dibaca'... lo begimana nih layanan Disdukcapil Surabaya, kata-nya uda masuk TOP 40 best Public service Innovator dari Kemen PAN RAB...?? No Telepon : 087885920678

iqmal WEBSITE

28-11-2018 13:25 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Min, mau tanya jika saya punya usaha ada lahan parkirnya cukup luas, tapi saya tidak menarik biaya terhadap pelanggan, apakah hal ini juga wajib saya mengurus tentang retribusi parkir di dishub? untuk kondisi saat ini, kami setiap bulan ditarik sejumlah uang oleh petugas dishub dan memang ada secarik kertas dari dishub (semacam kuitansi) bahwa saya telah membayar retribusi parkir. Padahal saya sebelumnya tidak pernah mengurus di dishub, petugas hanya datang menyodorkan masalah Perda tentang parkir dan menentukan tiap bulan berapa jumlah kendaraan yang parkir di lahan saya kemudian dikalikan dengan tarif yang berlaku. Apakah hal ini legal atau tidak ya?

RFudoli ‏ @RFudoli Twitter

27-11-2018 19:28 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Salam dulur @SapawargaSby @Commandsurabaya... 1. Rambu yg ada di jl ngagel jaya utara nyaris ta bisa dibaca krn trtutup daun2 2. Daun2 dr pohon yg mnutupi rambu, posisinya miring. Jika ada hujan aplagi dsertai angin, sgt mgkin pohon roboh dan mmbahayakan pngguna jalan Trma kasih

* Friday * ‏ @dy_enha Twitter

27-11-2018 18:33 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Bibit tabebuya belinya dmn ya ?

yudhi loureiro ‏ @yudhi_loureiro Twitter

27-11-2018 17:36 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby @BPBLinmas_sby @satpolppsby bu risma penutup gorong gorong yang di jalan kartini dekat indomaret kartini kok gak ditutup-tutup yah???takut ntar ada yg kecebur, apalagi musim hujan, pasti airnya deras

suryasby ‏ @suryasby2 Twitter

27-11-2018 17:35 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Dgn kerjasama akan bisa tercapai. Sebagai bagian warga sby ijinkan menyampaikan masukan agar pemkot sby lebih maju lagi yi dlm hal kebersihan selokan. Terutama di Jl Indrakila masih banyak sampah di selokan. Semoga dgn masukan yg kecil ini bisa mewujudkan kerjasama. Terimakasih

CakHar - #Maling Gorengan ‏ @bonekgorengan27 Twitter

27-11-2018 12:37 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Tabebuya? sebangsa/keluarga sakura ya cak?

Vicky Tri Wahyu WEBSITE

27-11-2018 11:13 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

pembuatan akte kelahiran anak sampai 2 bulan lebih, karena sewaktu membuat pertama ada kesalahan KK pada kelurahannya lalu disuruh mengganti di kecamatan rentang waktu 2 minggu, setelah selesai balik lagi ke kelurahan dan menunggu 1 bulan lagi total 2 bulan 2 minggu

Dila Facebook

26-11-2018 20:27 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Sekarang sudah musim hujan.. jalanan yg dulu saya foto dan saya kirim dalam keadaan kering saja sudah parah apalagi sekarang musim hujan tambah parah Semoga lekas diperbaiki

Jalan Rusak

Mas Beryl Hamdi Rayhan Facebook

26-11-2018 20:13 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Hallo Sapa Warga Surabaya . Saya Beryl Hamdi Rayahan bangga sebagai Warga Surabaya .. Saya punya permohonan pada Pemerintah Kota Surabaya dan Dinas Terkait . Mohon disampaikan yaa . 1.Mohon di sekitaran Kampus Kampus di seluruh wilayah Surabaya ditanami Lubang Biopori dan perbanyak ditanami pepohonan dan Sansievera 2.Mohon untuk daerah sekitaran Pabrik Pabrik dan Pasar Pasar diperbanyak untuk tanaman pohon dan ditanami Sansivera . agar polusi udara berkurang 3.Mohon untuk membersihkan Sungai di sekitaran Jalan Dupak hingga Pasar Turi agar indah . Mohon disampaikan pada Dinas Terkait dan Pemerintah Kota Surabaya ya

yunifa_arsyani Instagram

26-11-2018 15:11 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

dftr langsung pas job fair gak boleh ta min?

Job Fair

Adin Wahyudi Tjendra ‏ @adin_wahyudi Twitter

26-11-2018 10:16 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kartu pencari kerja bikin di mana ya? Please info

M Yunus Bachtiar ‏ @mybeeluphdekade Twitter

26-11-2018 10:07 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby min kalau bikin KTP baru setelah bikin KK harus pake pengantar RT RW lagi atau langsung ke kecamatan?

Rengga Kristiawan ‏ @rck_koyeng Twitter

26-11-2018 09:50 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Lalu lintas gwalk - lontar merambat imbas jalan menyempit & lubang rusak parah akibat proyek jalan yg tak kunjung usai,diperparah kena hujan, mohon bisa segera ditangani @sits_dishubsby @dinaspu @e100ss @SapawargaSby

Fatmawati Facebook

26-11-2018 09:13 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

XXXXfatmawatiXX@gmail.com

helmysatria.com ‏ @satriahelmy Twitter

26-11-2018 08:48 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Apakah mengurus surat pindah ke luar kota memang 7 hari kerja? @SapawargaSby

düwí zåìñûl Fîkrïýãh ‏ @duzafik_46 Twitter

26-11-2018 08:40 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Apakah hanya warga Surabaya yang bisa mengikuti acara ini, min?