Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


billy bertis WEBSITE

10-07-2018 13:43 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

saya mengeluhkan dari kinerja pegawai kantor kecamatan gubeng yang tidak profesional dan mencla mencle.sebelum idul fitri saya mengajukan proses pembuatan akte anak saya.dari awal sudah ruwet tanggapannya.diawal saya diarahkan ke kantor dispenduk untuk proses pembuatan akte.setelah ke dispenduk saya diarahkan kembali ke kecamatan.infonya untuk pembuatan nanti daftar lewat keamatan dulu baru diteruskan ke dispenduk.setelah itu saya kembali ke kecamatan.dengan sedikit tenaga ngotot untuk menjelaskan baru pegawai kecamatan memberikan form pendaftaran.dengan tambahan saya harus ngelengkapi ini itu dulu plus biaya 100rb untuk keterlabatan.singkat cerita semua sudah saya penuhi dan dapat bukti pengambilan akte di 10hr kedepan setelah idul fitri.hari ini tepatnya hari yang dijanjikan.hati saya senang membayangan akte anak saya jadi.tapi kenyataannya katanya ada berkas yang kurang dan saya disuruh ngurus sendiri ke dispenduk.hati saya dongkol tapi demi akte anak saya jalan ke dispenduk.setelah di dispenduk semua berkas saya dibilang sudah sangat lengkap tidak ada kurang.dan dari dispenduk memproses pengajuan ulang akte anak saya.dan saya di kasih bukti pengambilan nanti di 7hari kedepan.saya merasa jadi bola ditendang kesana sini terutama dari pihak kecamatan GUBENG.mohon perhatian nya pemkot surabaya khususnya ibu TRI RISMA.ini bu ada staf sampean yang kurang paham SOP management

Intan Pancari e-wadul

10-07-2018 13:30 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Siang min, saya mau menanyakan rincian alur pertanggungjawaban keluhan ini bgmn ya? Lalu ditujukan kpd siapa saja laporan tsbt? Terimakasih sebelumya.

Andre Soetresno e-wadul

10-07-2018 13:09 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Bu Risma, apakah ketika Pak Lurah sedang tidak di tempat, tidak ada pejabat atau PLH yang bs mewakili untuk tanda tangan surat pengantar? Mengingat berkas surat pengantar yang sy butuhkan sifatnya urgent. Hal ini sbagaimana keterangan petugas kelurahan kertajaya bahwa pak lurah sedang berada di luar negeri dan berkas sy tertahan hingga menunggu pak lurah kembali dan tidak ada pejabat yang bs mewakili. Mohon arahanya Bu.

Agus Zein S ‏ @agszein Twitter

10-07-2018 12:17 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mau tanya, pelatihan menanam secara hidroponik di surabaya dimana ya? @SapawargaSby @e100ss

imam e-wadul

10-07-2018 10:32 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon informasi cara ngurus bpjs pbi sya dengar informasi katanya harus ngurus sktm dulu dan foto

yosi ariansyah ‏ @yosiariansyah Twitter

10-07-2018 08:07 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min, bedanya akun @SapawargaSby sama @BanggaSurabaya itu apa ya? #nanyaserius

oxsy WEBSITE

09-07-2018 21:45 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

KTP saya lumajang tetapi bekerja disurabaya, saya mau menyewa rusunawa disurabaya bagaimana caranya ya? juga untuk mengurus surat domisili sementara kalau di waktu pulang kerja atau hari sabtu. terima kasih

Januar Budijanto ‏ @jnrbdjnt Twitter

09-07-2018 19:04 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss @SapawargaSby @sits_dishubsby Tanya, utk mendapatkan sertifikasi & spek teknis pembuatan rambu lalin, kami hrs ke mana ya? Trm ksh.

Saiful Rizal ‏ @S_Rizal15 Twitter

09-07-2018 18:07 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby min, kalo pinjam buku di perpustakaan rungkut. Kalo pengembalian terlambat, emang ada denda nya yah min?

Patih Sengkuni ‏ @faizalwakhid Twitter

09-07-2018 17:11 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby min mau tanya, kalau mengurus perijinan penelitian di Dinkes kabupaten Trenggalek bisa online tidak?

muhammad agung rizky ‏ @gungmox Twitter

09-07-2018 13:50 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon info jadwal mobil pelayanan keliling pembuatan akte kelahiran.. @SapawargaSby @e100

abdul rachman ‏ @arrachman99 Twitter

09-07-2018 09:40 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Wahh... Kec. Semampir kok gk ada ya????

Eka Mei Aminatus Solikah WEBSITE

09-07-2018 09:12 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Jika ingin mengundang bu risma menjadi pembicara di kampus bagaimana caranya ya?

Fonny ‏ @fonny_123 Twitter

09-07-2018 08:55 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

ikut bangga dengan keberhasilan sby, btw...jalannya pake acara ditutup ga ini? kl ditutup tlg diinfo, biar masyarakat yg lain jg bisa lewat jln alternatif, thx

Yopie ‏ @Rahaditiyo Twitter

09-07-2018 08:37 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Bahan bakar bis Suroboyo berceceran di jalan Bubutan mulai depan BG Junction. Beberapa pengendara R2 jatuh terpeleset. @SapawargaSby @e100ss

Mohammad Shaleh ‏ @MohammadShaleh4 Twitter

09-07-2018 08:28 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Terus masalah Pbb yg Naik piye Min aku masih belum bisa bayar soale Min

Helvete ‏ @black666opium Twitter

09-07-2018 08:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Ki efek samping e bakal macet po ora min. Terutama buat yg dr arah darjo lewat A. Yani. Mengingat krn jam kerja.

Rizaldi ‏ @rizalrizaldii Twitter

09-07-2018 08:02 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Untuk bus keliling untuk mengurus skck di kelurahan2 apakah tidak ada jadwal keliling nya jg?

Frischarina ‏ @cicilia1810 Twitter

09-07-2018 07:18 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon info ttg pembuatan akta kelahiran di taman bungkul atau royal plaza bs dari pukul berapa? @e100ss @SapawargaSby

Angling Suganda e-wadul

08-07-2018 20:12 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Saya Domisili luar kota (Jombang) mau mengurus EKTP yg rusak... saya baca diinternet jika urusan ektp bersifat nasional.... saya mencoba mendatangi kecamatan terdekat dan dispendukcapil surabaya saya ditolak mentah2.... kenapa? padahal sudah ada undang2 negaranya..... terima kasih

Abdul Rozak e-wadul

08-07-2018 18:43 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Bu Risma...saya mau mengeluhkan Apakah kalo saya keluhkan unek2 saya akan dibaca Bu Risma ? Krn ini demi warga Surabaya ,saya cinta warga Surabaya makanya saya peduli. Ini serius dan bisa mengurangi angka pengangguran warga Surabaya

benny ‏ @benny_dong Twitter

08-07-2018 17:49 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Nanya min @e100ss , barusan parkir di jl jagalan, setelah minta, diberi karcis, tapi aku ngga nemu tanggal nya itu ? Apa emang tanpa tanggal ?!?

Eriyanto Wibowo WEBSITE

08-07-2018 14:51 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Saluran air di kedua sisi jalan tidak mengalir & menimbulkan bau busuk

Wahju Wibowo ‏ @wahju_wibowo Twitter

08-07-2018 14:32 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@dishubSBY @sits_dishubsby @Lantas_Surabaya mohon penertiban pelanggaran rambu larangan berhenti depan karaoke happy puppy jl dr soetomo, malahan jd tempat parkir. Kalau tdk mampu lebih baik rambunya dicopot saja. Cc @SapawargaSby

Yayan M ‏ @yayanmhndr Twitter

08-07-2018 14:24 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Iya, dibagi dong daftar acaranya