Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


Virgie Keen ‏ @KeenVirgie Twitter

10-04-2018 17:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min botol aqua 330ml itu masuk klasifikasi botol tanggung apa gelas ya ?

No Name SMS

10-04-2018 16:21 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat sore. Saya ingin melaporkan bahwa ada 1 lampu PJU di Jambangan II, Kelurahan Jambangan, Kecamatan Jambangan, padam sudah berhari-hari. Mhn segera diperbaiki

PJU

Noor Zain Hamidy WEBSITE

10-04-2018 13:22 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

hari senin 9 april saya datang ke kelurahan untuk ngurus surat pengantar ke KUA, data² sudah saya bawa (KK, KTP + KTP ortu, akte lahir, ijazah, PBB, KTP calon + KTP Mertua, KK calon, photo 3x4 sendiri dan pasangan, surat pengantar RT/RW) . katanya kurang surat ijin menikah dari pihak perempuan, surat keterangan blm menikah. sama surat dari puskesmas untuk cek kesehatan. setelah semua surat sudah saya buat, kecuali puskesmas... soalnya cuma hari rabu dan sabtu saja untuk cek & konseling. lalu kembali ke kelurahan, bilangnya klo mau cepat bisa periksa sendiri di luar. klinik/rumah sakit. selasa saya coba ke puskesmas simo & dukuh kupang, semua bisa nya hari rabu dan sabtu. karena keburu waktu, saya coba ke klinik. setelah dapat surat keterangan dari klinik langsung ke kelurahan tanjungsari. sampai disana di tolak, karena surat nya harus dari puskesmas dan harus lengkap. Proses di kelurahan terlalu prosedural dan kaku pelayanan nya, padahal saya sudah minta tolong untuk di bantu / data dari puskesmas menyusul, karena hari kamis harus berangkat ke kalimantan mengurus yg disana. terima kasih.

Pelayanan

Virgie Keen ‏ @KeenVirgie Twitter

10-04-2018 11:48 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min bisnya lewat jam berapa aja ?

Anak Agung Ayu Widya srikandi

10-04-2018 11:09 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat pagi hari ini saya ke dinas perindustrian dan perdagangan surabaya, untuk melihat data pasar tradisional dan modern yang ada disurabay karena sebagai mahasiswa saya memerlukan data tersebut sebagai tugas kuliah selain itu juga sebagai data analisis pasar, tapi mereka menolaknya, yang jadi pertanyaan bagaimana negeri ini bisa maju jika transparansi data saja disembunyikan, dan apakah memang sengaja disembunyikan atau memang mereka malas memberi data atau mereka malah tidak punya data yang akurat, mohon mental mental birokrasi semacam ini segera ditindak.

Harison ‏ @harison_jaya Twitter

10-04-2018 10:30 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby Ayo dong bgn halte bus suroboyonya masa cm di kasih tanda "bus stop" gt tok. Haltenya jg di bgnlah!

Hendra WEBSITE

10-04-2018 10:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Rambu lalu lintas di persimpangan jl ir soekarno dan jl semolowaru posisinya kurang pas (melorot), mohon untuk diperbaiki, terima kasih.

rambu jalan

Margharetshintatri ‏ @margharetsinta Twitter

10-04-2018 08:28 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby tolong bantu saya registrasi. Karena saya sudah memasukan no.KK saya dengan benar

RAHMA NILAWATI

10-04-2018 07:44 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Selamat siang,  Hari rabu tgl 4 april 2018 kemarin, suami saya mengalami sakit pada tulang punggungnya sehingga menyebabkan dia menjadi lumpuh sementara di bagian kakinya. Susah duduk, dan hanya harus tiduran. Esok harinya tanggal 5 april 2018, kami memutuskan untuk memeriksakan bagian tulang belakang yang dikeluhkan itu ke dokter Sp.OT di RSUD Bhakti Dharma Husada surabaya. Suami saya diperiksa di bagian Spesialis ortopedi di minta untuk melakukan foto rongent untuk mengetahui bagaimana keadaan tulang belakangnya. Setelah itu kami langsung ke bagian radiologi untuk foto rongent. Setelah melakukan foto rongent, anehnya hasil itu baru bisa diambil hari selasa tanggal 9 april 2018. Yang saya mau keluhkan disini sakitnya tanggal 5 tapi baru diberi kejelasan diagnosa tanggal 9, jaraknya lama sekali. Seandainya terjadi sesuatu dengan suami saya dikarenakan keterlambatan diagnosa kami harus bagaimana? Saya merasa aneh, saya baru menemui management RS yang seperti ini. Seharusnya hasil rongent bisa diambil dan saya menerima diagnosa di hari yang sama dengan saya periksa. Tapi yang kami terima saat itu dignosa kosong, sakit apa juga tidak jelas. Tolong diperhatikan dengan sangat keluhan kami ini. Karena saya merasa dirugikan dengan hal ini. Terima kasih

Arik Dwito

10-04-2018 07:34 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Kabel PJU menggelantung di depan gerbang, sudah dibantu oleh PLN tetapi dibantu sebisanya karena properti milik PU, di satu titik kabel malah sudah jatuh di pohon-pohon di berem, mohon bantuan

Salshabilla Permata ‏ @SalshaPermata Twitter

10-04-2018 07:21 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min, hari libur nasional bus apa ttp beroperasi?

Muhammad Akbar Fikry ‏ @makbarfikry Twitter

09-04-2018 20:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Bagaimana cara mengetahui E KTP yg sudah jadi? saya menyerahkan berkas sejak pertengahan januari 2018. Apa sampai skrg E KTP belum jadi? Kenapa proses nya lama banget, bukan malah memudahkan tp malah jadi ribet.

sahalmuhammad ‏ @Sahal_K5 Twitter

09-04-2018 20:06 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby Gimana cara mengurus kartu kuning secara on line ?

saburo ‏ @ronirustamadji Twitter

09-04-2018 19:35 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kalo bayar pake tunai, brp ya?

Marselinus Saputra ‏ @MarselinusChen Twitter

09-04-2018 18:34 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Seandainya pas mau naik tdk bawa sampah, bayarnya bgm min?

a to zi ‏ @aksaradua Twitter

09-04-2018 18:25 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Ada berapa armada kak? Jeda waktunya berapa menit?

Zammy Sixpierce ‏ @zammysixx Twitter

09-04-2018 17:41 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Tanya @SapawargaSby , misal saya mau naik Suroboyo Bus dari Ubhara ke Pasar Turi, lalu kembali ke halte UIN. Apa saya harus menukar tiket 2x (ubhara - turi dan turi - uin) atau harus 3x (ubhara - turi, turi - pahlawan, pahlawan - uin)?

Frida Kirana Sahosi ‏ @fridakiranay Twitter

09-04-2018 17:20 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

tiap brapa jam sekali ya lewatnya? Pgn brangkat ke kampus naik bus

Keke Paperworks ‏ @kekepram Twitter

09-04-2018 14:05 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

kak, poin nomor 3 itu tertulis ada batas waktu yg tertera di tiket. Bisa tolong dijelaskan?

Sakamichiローテンション⊿ ‏ @MasDok Twitter

09-04-2018 12:05 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Ada yang bikin peta rute bus suroboyo?

Fauzybukid ‏ @FauzyBukid Twitter

09-04-2018 11:40 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Katanya nai bus suroboyo bayar pakek sampah, terus gmn caranya mohon penjelasan nya.

Purnomo Sudaryanto ‏ @Pursud Twitter

09-04-2018 10:54 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby mau daftar akta kelahiran online seperti di http://surabaya.go.id/berita/34669-nikmati-kemudahan-mengurus-administrasi-kependudukan-lewat-pahe-dispen … kok di minta kelengkapan surat seperti yg saya lingkari ya?

No Name SMS

09-04-2018 09:30 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mau tanya mengenai informasi pengajar di blc. Apakah masih diperlukan tambahan pengajar di blc? Syarat yg diperluksn apa saja

BLC

- Yerry Riyant ‏ @yerryant_ Twitter

09-04-2018 09:12 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby @BanggaSurabaya Min, mau tanya, bank sampah terdekat daerah Tegalsari dmana ya? Bwt nuker botol plastik dgn tiket bus Suroboyo. Di Halte tidak ada petugas DKRTH bwt nuker botol soalnya.

Daniel Ferryanto ‏ @d_ferryanto Twitter

09-04-2018 08:38 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Tersedia berapa unit bus?