Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


Renientha Dewi ‏ @renientharenin Twitter

13-07-2018 17:19 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

dear @SapawargaSby saya sudah membuat akte kelahiran lewat laman http://lampid.surabaya.go.id dlm laman monitoring aktenya dinyatakan sudah jadi, kira2 berapa lama biasanya akan di kirim ke kelurahan? ( saya memilih utk mengambil di kelurahan )

Hanafi Sulaiman WEBSITE

13-07-2018 14:27 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Pelayanan e-ktp di kantor kecamatan kenjeran saya rasa sangat berbelit dan lambat. Seringkali petugas mengatakan pelayanan lambat karena faktor perangkat dan jaringan yg kurang memadai. Apabila memang benar demikian, saya harap ada pembenahan dan perbaikan di sektor IT supaya dpt mewujudkan pelayanan yg lebih baik.

e - KTP

challange ‏ @dov_Now Twitter

13-07-2018 12:27 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Bus kota? Atau rute mana min? @RadioElshinta

BANG MOEHA ‏ @BangMoeha Twitter

13-07-2018 11:25 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Sebenernya ini bus beroprasi untuk kegiatan kusus atau bagai mana ya. Ada yg bisa jelasin ndak

Atok Suparyanto e-wadul

13-07-2018 05:44 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat pagi admin @SapawargaSby, mohon maaf bertanya, jika kita ingin meminta bantuan kepada DKRTH berupa karung secukupnya untuk mengangkut endapan lumpur di selokan apakah diperbolehkan ?, terima kasih.

Shirosama Ayugai ‏ @ramadoz Twitter

12-07-2018 18:19 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Pedestrian kok digunakan jadi tempat parkir... pejalan kaki jadi susah lewatnya.. please Bu Risma, sekali2 sidak ke daerah pasar genteng dan sekitarnya.. @e100ss @SapawargaSby – at Pasar Genteng

asif faroqi ‏ @asiffaroqi Twitter

12-07-2018 18:04 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby mau tanya min, ini sy mau ngisi lampid bikin akte kelahiran anak, tapi kok ada disuruh upload bukti bayar denda juga? padahal yang kena denda kan kalo gak lapor lebih dari 60 hari, saya masih 2 minggu. dan upload tersebut wajib dilakukan, jadinya sy ga bs daftar. ini min penampakannya. Harus gimana nih untuk menyelesaikan pendafaran ini? harus bayar?

Fusuy Raithkab ‏ @fusuyraithkab Twitter

12-07-2018 17:23 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kok cm UNESA dan ITS? dikemanakan UIN, UNAIR, UPN, UNTAG, Dll. Anak tiri?

Mrs. Calum #22 ‏ @ponkiponk Twitter

12-07-2018 17:11 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Brti tiap mau naik, kita nunggu di halte sambil bawa plastik bekas untuk dikasih petugas? Brti tiap halte ada yg jaga yah

Drs muslikan ‏ @drs_muslikan Twitter

12-07-2018 15:09 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Rute nya melalui mana?

RICKO @RickoBRN Twitter

12-07-2018 15:06 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min ada info rute & tarif Bus Suroboyo? Terima kasih

Jaka Prasetya S ‏ @jakaprstya Twitter

12-07-2018 14:05 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Rute jalan yg dilewatin dong min

Alam setiawan ‏ @Alamset96336174 Twitter

12-07-2018 13:02 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Gimana cara ikut blc nya?

Furia Fedriza ‏ @fedriza Twitter

12-07-2018 09:01 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mantaaapp. Tapi maaf mau tny, utk biaya operasional sm pmeliharaan dari pemkot ya?

Si Pilis ‏ @siphiilis Twitter

11-07-2018 18:58 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby dear admin. Untung penggantian e-ktp yg sudah mulai tidak jelas tulisannya persyaratannya apa saja? Prosesnya dan jangka waktu pembuatan berapa lama?

Akbar ‏ @akbarputrad Twitter

11-07-2018 17:28 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Ada yang tau ga RS Hewan Setail itu masih buka apa ga? Cc @e100ss

Ian_Tazz ‏ @Ian_Tazz Twitter

11-07-2018 13:53 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby bkn pak.. Kan sdh perekaman.. Trusnkami diminta hadir lg bbrp hari lg untuk pengecekan data hasil perekaman katanya.. Dgn antrian ikut di loket B.. Nah td paginsy mau ambik antrian dl.. Diminta antri manual trus serahkan berkas... Nubggu lg dipanggil nama manual.. Br ke loket.. Nah apakah tidak bs antrian itu online sehingga jg bs tau hrs dtg jam dan tanggal berapa gt kah..

Hendra ‏ @Hendra99791597 Twitter

11-07-2018 12:57 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min,barusan kakakq ke kecamatan jambangan mau ngurus akte ini.kq ada pembatasan nomer antrian cuma sampe 100 nomer ya?lah ini AQ mau ngurus g jadi wong infonya nomer sudah habis,cz lagi kerja

boo ‏ @jigeumint Twitter

11-07-2018 12:49 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby min disepanjang jalan nginden semolo (daerah kali) macet parah sejak minggu kemarin dikarenakan penebangan pohon yang ranting / batang pohon tidak segera dibersihkan menyebabkan kemacetan luar biasa. Apa setelah dipotong ranting dibiarkan berhari2 hingga kering?

ا꧁̶̷̶A̶̷̶̶̷̶̶̷̶̳̿b̶I ‏ @4b1m4nyoe Twitter

11-07-2018 11:55 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min klo lahir dri dukun beranak... Dan buku nikah orang tua sdh gk ada gmn?

Frischarina ‏ @cicilia1810 Twitter

11-07-2018 11:48 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon infokan jika ada kawan yang pernah mengurus akta kelahiran di mobil pelayanan dispenduk yg keliling di tiap kecamatan,perlu membawa persyaratan apa saja? @e100ss @SapawargaSby

Dlf dolf ‏ @dlf_dolf Twitter

11-07-2018 10:44 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Emang ada ya?

Yasir Arafat Bz ‏ @YasirArafatBz Twitter

11-07-2018 08:04 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Stlh kita mendaftar akta kelahiran via online di kelurahan dan sdh diverifikasi oleh pihak kelurahan butuh waktu berapa lama akta kelahiran bs selesai, mhn info mksh

TRI WIDODO WEBSITE

10-07-2018 19:39 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Menginfokan pelayanan apotik di RSUD BDH begitu lambat shg mebuat pasien menunggu lama sdgkan ada kebijakan obat tidak boleh diambil besoknya, lama pengambilan obat dgn berobat lebih lama nunggu obat, apalagi untuk obat-obat racikan, kami mengalami kejadian yg sungguh mengecewakan sdh menunggu lama ndak tahunya obat racikannya kosong, harusnya bisa disampaikan sejak dini dgn melihat stok obat shg tdk merugikan pasien, mohon respon dari pihak terkait demi kebaikan bersama, saran kami seharusnya sdh mulai dibagi dna dibukan lagi apotik yg baru untuk pengambilan obat dgn mengelompokan jenis penyakit yang pasinnya banyak. Terima Kasih

Pelayanan

Yani Mahardika L ‏ @yaniyanthoel Twitter

10-07-2018 15:41 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby Min, mau tny utk pengurusan akte kelahiran bayi urutannya bgmn ya? Suwun