Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


phamilangoni Instagram

23-10-2018 10:33 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@arfienano tp pas pertama kali buka sempet ada ga mba?

Kelompok Penerbang Becak ‏ @sukroali Twitter

23-10-2018 07:46 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby min tanya persyaratan mau ngurus KK di surabaya apa saja ? Ceritanya belum pecah KK dari daerah asal, anaknya juga mau sekolah, mohon penjelasannya

Agung Prihadianto e-wadul

23-10-2018 04:39 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kenapa pertanyaan saya gak ada jawaban....admin....terus saya wadul kemana..?...saya Agung Prihadianto jsla Jeruk tambaksari.

arfienano Instagram

22-10-2018 19:25 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat pagi admin Bapak/Ibu Pemerintah Kota Surabaya. Saya ingin bertanya perihal link download untuk Kartu Peserta Ujian SKD CPNS 2018 yg terdiri dari lokasi ujian serta tanggal, Di Menu akun SSCN saya tidak muncul. Bagaimana ya Bapak/Ibu admin? Berikut saya sertakan tampilan pada web saya hanya ada kartu informasi akun dan pendaftaran. Mohon bantuannya perihal tersebut. Terima kasih banyak.

Reza Maulana Hikam e-wadul

22-10-2018 18:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Truk penyiram tanaman manapun, baik yang bertulisan DKP maupun hasil CSR dari Bank selalu mengganggu lalu lintas di daerah Rungkut, karena menyiram pada saat jalan sedang padat-padatnya. Harapannya ada tindak lanjut dari DKP atau DKRTH atau Bu Risma sendiri mengenai penyiraman tanaman yang mengganggu arus lalu lintas.

erbie indra maulana WEBSITE

22-10-2018 17:50 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

min,saya kan sudah cetak kartu ujian sscn,untuk jadwalnya kapan ya min?terimakasih

aniing_ Instagram

22-10-2018 17:10 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

min saya kok gak bisa cetak kartu ujian? munculnya resume dan tidak ada link cetak kartu ujian. Padahal saya lolos :( adakah yg punya permasalahan sprti saya? :(

iamr_ilapadiella Instagram

22-10-2018 16:43 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@mirzaafrizalhmmmm...sama gaess..ini mau cetak kartu ujian kok malah hilang dr kmaren...gmn ini min..mimin..😊😊 salam sukses buat semuanya..mhon d jwb yaaa makasih..

mirzaafrizal Instagram

22-10-2018 16:22 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

link cetak kartu ujian ilang min wkwk🤣

Muhammad Yusuf Syaifudin WEBSITE

22-10-2018 13:44 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Pembangunan saluran air di gang depan rumah saya, ada sekitar 8 rumah terlewati, sedangkan jalan yg satu jalur ( hanya dipisahkan jembatan ) sudah dikerjakan dg rapi. Kami memang sesuai KTP alamat di gang Wonosari Mulyo gg 3A no 2, namun akses sehari2 warga melalui gang Wonosari Wetan Baru gg 12A no 42. Kami coba konfirmasi ke pihak kontraktor, katanya jalan dpn rumah kami memang tidak masuk dalam proyek, sehingga tdk ada dalam peta proyek. Mohon informasinya, bagaimana supaya jalan dpn rumah kami juga bisa mendapatkan perbaikan. Terima kasih

proyek saluran

RFudoli ‏ @RFudoli Twitter

22-10-2018 10:44 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat pagi @e100ss @KPU_Surabaya @KPU_ID @BanggaSurabaya @SapawargaSby Td pg jam 06.20 sya lwat jl tambang boyo (yg sedang digusur). Ada puluhan bendera salah satu parpol peserta pemilu 2019 trpasang dsna. sbnarnya legal apa illegal? Mhn pncerahan bg yg bs jwab. Trims

hendrosinarto e-wadul

22-10-2018 10:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon perbaikan got Di jal Raya satellite Indah jj2. Yg ambrol. Visa merusak jalan raya.

Saif Al Hadi ‏ @ieP_SaHadi Twitter

22-10-2018 09:40 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min, aku dinyatakan gak lolos karena ijazah g sesuai kualifikasi. Padahal ijazahq sesuai. Trs harus gimana min?

FARID RANGKAH 7 ‏ @7Rangkah Twitter

21-10-2018 15:48 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

mohon bantuannya kepada humas surabaya segera menindak lanjutin kepda warga kampung rangkah gang 7 no 93 yg memelihara kambing di kampung kami. kambingnya sering dilepas dijalanan sehingga menganggu warga kampung. dan kotoran kambingnya sampai menumpuk .tolong tegor ya pak

hanahanany Instagram

21-10-2018 15:35 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

min @sapawargasbypengumuman hasil seleksi administrasi CPNS kota Sby ko blm muncul?

Devi kusniyati WEBSITE

21-10-2018 12:03 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min.. tolong info pengumuman CPNS Pemkot Surabaya kapan?? Link pengumumannya dimana??tolong share ya

deeon moreno ‏ @deeonmoreno Twitter

21-10-2018 10:24 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby ini nmr pendaftaran saya min

bαyu_nα ‏ @bayu_na Twitter

21-10-2018 09:34 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@BanggaSurabaya Min, informasi hasil administrasi cpns surabaya belum diumumkan ya...

e e e ‏ @npraniop Twitter

21-10-2018 08:37 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min suroboyo busnya sampe jam segini kok belum jalan ya di aplikasi GoBis, msh diem mulu di osowilangun

rahmat nashrullah sa' bani e-wadul

21-10-2018 01:29 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min minta info tentang pelatihan kerja doank???

rahmat nashrullah sa' bani e-wadul

21-10-2018 01:27 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kenapa sih kok ijasah paket buat ngelamar kerja cuman dipandang sebelah mata sama para atasan perusahan yg saya tuju?? Saya cari kerja karena membutuhkan biaya buat sehari hari,biaya kuliah saya dll Saya minder karena saya dari kalangan keluarga yg ekonominya yg pas pasan buat makan Tolong buat bu risma kasih solusinya buat saya Salam hormat saya Rahmat nashrullah sa' bani

Jerry Brilliant S. ‏ @jerrybrilliant Twitter

20-10-2018 16:36 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Apakah cctv yg terpasang di tiap sudut kota besar surabaya ini berfungsi sebagaimana mestinya, untuk korban dan tersangka tabrak lari @e100ss

ENRO NOVIANTO e-wadul

20-10-2018 14:02 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Trima kasih pemkot udah menanggapi keluhan saya.di112 Langsung ditindak.

Rajanorek1212 ‏ @Rajanorek12121 Twitter

20-10-2018 12:38 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mulai kpn pendaftaran nya N syaratnya apa aj

Anzawar Rachma e-wadul

20-10-2018 11:47 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min boleh tanya gak,kalau semisal ada festival tunjungan ,kalau mw ikut berpartisipasi jualan itu harus koordinasi ke mana ya,bisa minta kontaknya gak?